Cara Flash Asus Zenfone 3 Laser ZC551KL 100% Work

Cara Flash Asus Zenfone 3 Laser ZC551KL 100% Work - Selamat Datang kembali di waroengdoeloe, kali ini saya akan berbagi trik cara flash smartphone asus zenfone 3 laser varian yang berbeda dengan asus zenfone 2 laser atau lebih teranyar lagi dari pada asus itu sendiri, bedanya untuk seri ini sudah di lengkapi dengan jaringan 4G LTE dan body-bodynya terlihat jelas sekali perbedaannya dengan zenfone 2 laser yang terdahulu, zenfone 3 laser ini menggunakan fingerprint dibagian belakangnya. Untuk spesifikasi yang lain, seperti kamera, Batterai dan lainya hampir sama, hanya sedikit perbedaan nya.
Nah langsung saja itu sedikit penjelasan mengenai Asus Zenfone 3 Laser, untuk cara flashingnya tidak jauh berbeda dengan smartphone asus umum nya, perbedaan hanya pada firmware nya.

Sebelum nya silahkan unduh bahan-bahan yang di butuhkan di bawah ini :

Bahan-Bahan yang perlu anda siapkan :

1. Usahakan baterai smartphone anda 50% lebih supaya tidak terjadi low pada saat anda melakukan flashing
2. Pertama yang anda lakukan adalah Reboot to Fastboot dengan cara menekan tombol Volume Up (+) dan tombol Power secara bersamaan


3. Jika sudah extrack ROM yang anda download tadi.
4. Koneksikan ke PC atau laptop anda.
5. Buka folder ROM yang tadi anda extrack. Pilih Flashall_AFT

6. Klik kanan Run as Administator
7. Tunggu hingga flashing selesai biasanya memakan waktu 7-10menit

8. Jika sudah selesai hidupkan smartphone anda.

9. Selesai.

Demikianlah trik bagaimana cara flashing Smartphone Asus Zenfone 3 Laser (ZC551KL). Jika terkendala pada download boleh koment dibawah. Selamat mencoba dan semoga berhasil. Terimakasih sampai jumpa di trik-trik berikutnya.

0 Response to "Cara Flash Asus Zenfone 3 Laser ZC551KL 100% Work"